Relawan IlhamSAH Komitmen Kawal Pemerintahan Ilham Azikin-Sahabuddin

Pengawalan itu bakal dilakukan agar 41 program prioritas dan tiga program unggulan IlhamSAH bisa berjalan baik.

Relawan IlhamSAH Komitmen Kawal Pemerintahan Ilham Azikin-Sahabuddin
handover
Relawan IlhamSAH, Lukman Harun (kanan). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Relawan pendukung pemenangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) belum berhenti meski jagoannya telah memenangi pertarungan Pilkada Bantaeng.

Salah satu relawan yang juga bertugas sebagai Ketua Panitia Kampanye Akbar IlhamSAH, Lukman Harun menyatakan komitmennya untuk mengawal program kerja IlhamSAH ke depan.

"Kami atas nama relawan dan pendukung IlhamSAH, menyatakan bakal mengawal seluruh program kerja bupati dan wakil bupati Bantaeng kedepan," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Minggu (16/9/2018).

Menurutnya, pengawalan itu bakal dilakukan agar 41 program prioritas dan tiga program unggulan IlhamSAH bisa berjalan baik.

Baca: Paparkan Visi Misi di Depan Pejabat Bantaeng, Ini yang Disampaikan Ilham Azikin

Baca: Digugat Rivalnya, KPU Bantaeng Belum Tetapkan IlhamSAH Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Dia berharap besar program itu berjalan dan dinikmati secara menyeluruh untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat Bantaeng.

"Pak Ilham setelah dilantik akan bertugas melayani semua masyarakat, tidak ada lagi pendukung nomor satu dua dan tiga. Tapi kami pendukung nomor tiga nyatakan komitmen bakal mengawal program itu agar berjalan," tambahnya.

Mantan Legislator DPRD Bantaeng itu menjelaskan bahwa program yang ditawarkan IlhamSAH memang berdasar pada kebutuhan masyarakat.

Karena 41 program prioritas itu tidak dibuat sendiri tetapi dirumuskan oleh beberapa guru besar, setelah mereka berkeliling, mendengar dan mengamati kebutuhan masyarakat.

"Lewat 41 program itu juga sudah mencerminkan tiap pidato pak Ilham bahwa pemerintah harus hadir melayani masyarakat," tuturnya.

Seperti diketahui, tiga program unggulan IlhamSAH adalah bantuan perlengkapan sekolah setiap tahun ajaran baru, penciptaan lapangan kerja melalui bantuan modal usaha berbasis dusun dan RW, seeta asuransi pertanian dan jaminan ketersediaan benih dan pupuk.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help