Prediksi Perseru Vs PSMS Medan Laga Seru Demi Jauhi Zona Degradasi

Prediksi Perseru Vs PSMS Medan dan Jadwal Live Laga Seru Demi Jauhi Zona Degradasi

Prediksi Perseru Vs PSMS Medan Laga Seru Demi Jauhi Zona Degradasi
Prediksi susunan pemain Perseru Serui vs PSMS Medan, Minggu (16/9/2018 

TRIBUN-TIMUR.COM - Prediksi Perseru Vs PSMS Medan dan Jadwal Live Laga Seru Demi Jauhi Zona Degradasi

Zona degradasi GO-JEK LIGA 1 2018 kembali memanas. Area panas itu akan diramaikan dengan bentrok langsung antara PSMS melawan Perseru. Kedua tim sekarang ini sama-sama ada di situasi sulit.

PSMS ada di posisi juru kunci, sedangkan Perseru menempati batas atas dari zona degradasi. Oleh karena itu hasil pertandingan di Stadion Marora, Kep. Yapen, Minggu 16 September 2018 nanti bakal sangat menentukan.

Setidak-tidaknya kedua akan mempertaruhkan situasi head to head, untuk modal bila di akhir musim memiliki poin yang sama. Saat ini situasinya pada putaran pertama PSMS mengalahkan Perseru.

Tidak heran bila di pertandingan nanti Perseru ingin menyeimbangkan head to head. Selain juga untuk segera keluar dari zona degradasi.

Jelang pertandingan ini pelatih Perseru, I Putu Gede, masih menunggu kesiapan Silvio Escobar. Kapten sekaligus striker Perseru itu sebelumnya mengalami cedera saat menghadapi Bhayangkara FC.

"Selain Silvio Escobar, saya juga masih menunggu kepastian Mazinho. Semoga mereka pulih dan bisa diturunkan. Tenaga mereka sangat kami butuhkan," tutur I Putu Gede.

Sebagai antisipasi tim pelatih Perseru menyiapkan Arthur Bonai untuk cadangan silvio Escobar. Sedangkan posisi Mazinho diberikan kepada Delvin Rumbino.

Sementara pelatih PSMS, Peter Butler, mengatakan timnya bakal berusaha keras untuk mempertahankan keunggulan head to head. Target realistis adalah imbang.

"Kami harus terus bekerja keras di tengah situasi seperti ini. Semoga para pemain bisa memperlihatkan permainan maksimal," kata Peter Butler.

Halaman
12
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved