Perempuan Muda Asal Takalar Tertangkap Basah Curi Kosmetik di MaRI

Ternyata barang-barang tersebut tak di bawah ke kasir melainkan secara sembunyi-sembunyi memasukannya ke tas miliknya.

Perempuan Muda Asal Takalar Tertangkap Basah Curi Kosmetik di MaRI
handover
Mashita Arfah (25), warga asal Jl Poros Cikoang, Takalar tertangkap basah mencuri sejumlah kosmetik dan barang lainnya di salah satu toko yang ada di Mall Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, Makassar, Sabtu (15/9/2018) Malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mashita Arfah (25), warga asal Jl Poros Cikoang, Takalar tertangkap basah mencuri sejumlah kosmetik dan barang lainnya di salah satu toko yang ada di Mall Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, Makassar, Sabtu (15/9/2018) Malam.

Awalnya pelaku berpura-pura berbelanja dengan mengambil keranjang belanjaan. Setelah keliling-keliling mengumpulkan barang-barang yang telah diincarnya seperti 25 pieces kosmetik berbagai merek, satu celana boxer dan satu set alat jahit tangan, ia pun bergelagak aneh.

Ternyata barang-barang tersebut tak di bawah ke kasir melainkan secara sembunyi-sembunyi memasukannya ke tas ransel miliknya. Tetapi aksi nekatnya itu ketahuan oleh sekuriti, Syakir (21), yang tengah berjaga.

"Atas kejadian itu pihak mal kemudian menghubungi personel Polsek Makajang yang selanjutnya mengamankan pelaku pencurian," ujar Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Diaritz Felle, Minggu (16/9/2018).(*)

Penulis: Alfian
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help