Pengenalan Akademik Maba STMIK AKBA Usung Tema Mempersiapkan Generasi Emas 2045

Kegiatan PSAK dibuka oleh PLT Ketua STMIK AKBA, Syaharullah Disa, S.Kom.,M.T., sekaligus sebagai wakil ketua 1 bidang akademik

Pengenalan Akademik Maba STMIK AKBA Usung Tema Mempersiapkan Generasi Emas 2045
HANDOVER
Kegiatan Pengenalan Sistem Akademik dan Kemahasiswaan (PSAK) STMIK AKBA T.A. 2018/2019 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kegiatan Pengenalan Sistem Akademik dan Kemahasiswaan (PSAK) STMIK AKBA T.A. 2018/2019, dengan judul “Mempersiapkan Generasi Emas Tahun 2045”, dilaksanakan pada hari Sabtu - minggu tanggal 15 - 16 September 2018, di Aula Hasanuddin, pada Gedung PKP2AII Lembaga Administrasi Negara, Antang Makassar. Acara ini diikuti sekitar 450 mahasiswa baru.

Kegiatan PSAK dibuka oleh PLT Ketua STMIK AKBA, Syaharullah Disa, S.Kom.,M.T., sekaligus sebagai wakil ketua 1 bidang akademik, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para panitia atas kerja kerasnya dan mengharapkan agar kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik. Sekaligus menyampaikan permohonan maaf ketua STMIK AKBA, Bapak Dr. Askar Taliang, M.Si., yang tidak bisa membuka acara PSAK tahun ini, berhubung saat ini bapak ketua melaksanakan Ibadah Haji.

Mantan Dekan Fmipa UNM Prof. Dr. H. Hamzah Upu M.Ed., sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut memberikan materi kepada mahasiswa baru dalam kegiatan Pengenalan Sistem Akademik dan Kemahasiswaan (PSAK) STMIK AKBA dan berharap bisa menjadi generasi emas dimasa akan datang.

Dalam kegiatan ini Ketua panitia bapak Suryadi Syamsu, S.Kom., M.Kom., sekaligus selalu ketua 3 bidang kemahasiswaan dan alumni mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan informasi kepada mahasiswa terkait Barbagai hal yang harus dipahami, diantaranya tentang bidang akademik, memperkenalkan nilai budaya, etika dan tatakrama serta motivasi buat mahasiswa baru.
Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk dari pelayanan kepada sivitas akademik, yang merupakan alumni STMIK AKBA tahun 2010 ungkapnya.

Salah satu dosen bapak Erwin Gatot S.Kom., M.Kom yang merupakan dosen pada jurusan Teknik informatika berharap agar kegiatan ini lebh dtingkatkn dan berhrap kegiatan ini bs berjalan lancar sampai selesai. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved