Milad ke-52, Kohati Maros Gelar Dialog Kader Muslimah Berkualitas

Dia berhatap para Kohati mampu berperan untuk membawa nama daerah dan negara menjadi lebih maju di masa akan datang.

Milad ke-52, Kohati Maros Gelar Dialog Kader Muslimah Berkualitas
HANDOVER
Korps HMI Wati (Kohati) cabang Butta Salewangang, merayakan milad ke-52 di gedung Baruga Kantor Bupati Maros, Minggu (16/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

 TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Korps HMI Wati (Kohati) cabang Butta Salewangang, merayakan milad ke-52 di gedung Baruga Kantor Bupati Maros, Minggu (16/9/2018).

Perayaan milad tersebut bertema, Kohati Pelopor Literasi, Perempuan Cerdas, Generasi Berkualitas.

Ketua Umum Kohati HMI Butta Salewangang Maros, Risma Ardianti mengatakan, milad tersebut digelar untuk mencapai tujuan organisasi, yakni terbinanya kader muslimah yang berkualitas.

"Selain itu, perayaan ini menjadi ajang untuk pererat persaudaraan Kohati. Perayaan dirangkaikan dengan dialog, untuk membuka fikiran kader lebih kritis lagi," katanya.

Baca: Kohati Kedokteran Unhas Berbagi Alquran dan Mukenah untuk Masjid

Dia berhatap para Kohati mampu berperan untuk membawa nama daerah dan negara menjadi lebih maju di masa akan datang.

Selain itu, Risma berharap peran perempuan tidaj hanya pada ranah keperempuanan saja. Tetapi mampu menjadi pelaku dalam lingkup sosial dan bidang lainnya.

"Kami harap, perempuan mampu menjadi sosok pelaku dalam lingkup sosial masyarakat, menghasilkan karya yang berguna dan mengabdi untuk umat dan bangsa," katanya.

Ketua Umum HMI Cabang Butta Salewangang Maros, Misbahuddin Nur berharap, Kohati dapat menjadi pondasi untuk generasi dimasa akan datang.

"Kami berharap Kohati dapat hadir di semua lini, khususnya generasi perempuan Islam. Terus berkarya untuk kepentingan umat," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help