Kunjungi Al Buruj, Garuda Siapkan 6.500 Seat Untuk Jamaah Umrah

untuk tahun 2018 Al Buruj membangun kontrak pembelian sebanyak 6.500 seat untuk musim periode umrah.

Kunjungi Al Buruj, Garuda Siapkan 6.500 Seat Untuk Jamaah Umrah
handover
Rombongan Garuda yang dipimpin Vice President (VP) Vice Presiden Garuda Indonesia Region Sulawesi, Kalimantan dan Papua, I Wayan Supatrayasa melakukan silaturami di kantor Al Buruj di Jalan Boulevard Panakkukang Mas Nomor 28, Jumat (15/9/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM. MAKASSAR - Maskapai penerbangan milik negara, Garuda Indonesia Airlines kembali memberi kepercayaan kepada Al Buruj Tourism untuk pemberangkatan jamaah umrah.

Hal itu terlihat saat rombongan Garuda yang dipimpin Vice President Garuda (VP) Vice Presiden Garuda Indonesia Region Sulawesi, Kalimantan dan Papua, I Wayan Supatrayasa melakukan silaturami di kantor Al Buruj di Jalan Boulevard Panakkukang Mas Nomor 28, Jumat (15/9/2018).

Menurut I Wayan, kerja sama dengan Al Buruj terus dilakukan mengingat perusahaan umrah tersebut merupakan pengguna seat terbanyak Garuda untuk penerbangan ke Arab Saudi pada 2016 lalu.

Baca: Jamaah Al Buruj Tourism Asal Sulsel Ziarah ke Situs-situs Bersejarah di Madinah

Baca: Ayo Jelajahi Eropa dengan Harga Spesial Bareng Garuda

Karena itu, untuk tahun 2018 Al Buruj membangun kontrak pembelian sebanyak 6.500 seat untuk musim periode umrah pascaibadah haji tahun 2018.

"Kerja sama ini akan dimulai dengan pembelian seat sebanyak 6.500 seat selama mmusim periode umrah," jelas Direktur Utama Al Buruj Tourism, Haji Wadi.

Rute yang disiapkan Garuda Airlines sangat menarik, yakni Makassar-Jeddah-Madinah-Makassar, serta Makassar-Madingah-Jeddah-Makassar.(*)

Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help