KPU-Polres Selayar Deklasi Pemilu Damai 2019

Tujuan deklarasi ini agar semua pihak terkait mengawal pemilu dengan damai, aman, tertib, dan lancar .

KPU-Polres Selayar Deklasi Pemilu Damai 2019
nurwahidah/tribunselayar.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Selayar bekerja sama Polres Selayar menggelar senam zumba di Kawasan Taman Pusaka Benteng, Jl Soekarno-Hatta Benteng Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (16/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Selayar bekerja sama Polres Selayar menggelar senam zumba di Kawasan Taman Pusaka Benteng, Jl Soekarno-Hatta Benteng Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (16/9/2018).

Kegiatan tersebut dalam rangka deklarasi Pemilu 2019 yang aman dan sejuk. Hadir Ketua KPU Selayar Sukardi,
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan, Wakapolres Selayar Kompol Syamsuddin, Ketua Panwas Kecamatan Muh Nurwalid, Ketua Bhayangkari Herlina Anggraeni.

Baca: Ciptakan Pemilu Aman, Polres Barru Gelar Deklarasi Damai

Baca: Deklarasi Pemilu Damai, Polres Palopo Bentangkan Bendera Raksasa

Sukardi mengatakan tujuan deklarasi ini agar semua pihak terkait mengawal pemilu dengan damai, aman, tertib, dan lancar .

Semantara itu AKBP Syamsu Ridwan menuturkan deklarasi pemilu damai ini dilaksanakan sebagai upaya preventif dengan mensosialisasikan ajakan agar seluruh pihak senantiasa memelihara kamtibmas dalam rangka menciptakan gelaran Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

Pada deklarasi dilakukan pembentangan spanduk deklarasi dan foto bersama sebagai wujud pernyataan dukungan untuk terlaksananya Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved