Demi Bangun Desa Ampekale Maros, Kades Rahim Rela Pisah Sama Istri

Pria kelahiran Maros 33 tahun lalu ini, tekadkan niatnya untuk bertarung dengan enam penantangnya, melanjutkan program kerja yang belum maksimal

Demi Bangun Desa Ampekale Maros, Kades Rahim Rela Pisah Sama Istri
Ansar/Tribunmaros.com
Kepala Desa Ampekale, Kecamatan Bontoa, Maros, Abdul Rahim bersama warganya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Kepala Desa Ampekale, Kecamatan Bontoa, Maros, Abdul Rahim kembali mencalonkan diri sebagai calon kades untuk kali kedua.

Pria kelahiran Maros 33 tahun lalu ini, tekadkan niatnya untuk bertarung dengan enam penantangnya, untuk melanjutkan program kerjanya yang belum maksimal di periode pertama.

Rahim mengatakan, Minggu (16/9/2018) beberapa program yang belum maksimal dipriode pertamanya yakni, pembangunan jalan antar Dusun, Pemberdayaan masyarakat.

"Dipriode kedua, kalau terpilih, saya akan lebih memaksimalkan pengadaan air bersih. Pada pertama, sudah turun tim Geologi untuk mencari titik air. Pada periode kedua, pencarian titik air mau follow up," katanya.

Selain itu, Rahim juga akan memaksimalkan Bumdes, pembuatan usaha kripik bandeng bagi warga.

Potensi desa sebagai pengahasil bandeng dan kepiting lebih dimaksimalkan pasarannya.

Rahim juga akan membangun wisata sungai. Dermaga perahu, akan disulap menjadi tempat nongkrong yang menyenangkan. Pembagunan kafe dan tempat selfi yang bernuansa alami.

"Nantinya saya juga akan membangun fasilitas olahraga. Jadi warga yang senang olahraga takraw, voli dan lainnya bisa menyalurkan bakat," katanya.

Menururutnya, untuk membangun desa, tidak cukup jika hanya satu periode. Pada periode pertama baru pembenahan dan pembangunan dimulai.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help