Ciptakan Pemilu Aman, Polres Barru Gelar Deklarasi Damai

Deklarasi damai itu dilaksanakan untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

Ciptakan Pemilu Aman, Polres Barru Gelar Deklarasi Damai
akbar hs/tribunbarru.com
Kapolres Barru, AKBP Burhaman foto bersama dengan para Komisioner KPU Barru, Panwas, para Ketua Parpol Barru, unsur Forkopimda, tokoh masyatakat, para Camat, lurah dan kepala desa se-Kabupaten Barru, usai upacara deklarasi damai di halaman Mapolres Barru, Minggu (16/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Kepolisian Resort (Polres) Barru menggelar upacara deklarasi damai Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Deklarasi damai itu digelar di halaman Mapolres Barru Jl Jendral Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Minggu (16/9/2018).

Hadir dalam upacara deklarasi damai tersebut yakni personel Polres Barru, Komisioner KPU Barru, Panwas, para Ketua Parpol Barru, unsur Forkopimda, tokoh masyatakat, para Camat, lurah dan kepala desa se-Kabupaten Barru.

Baca: Deklarasi Pemilu Damai, Polres Palopo Bentangkan Bendera Raksasa

Baca: Taufan Pawe Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai 2019

Kapolres Barru, AKPB Burhaman mengatakan deklarasi damai itu dilaksanakan untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk. Dia memastikan, bahwa Polres Barru siap mengamankan Pemilu 2019 secara maksimal.

"Kami dari pihak Polres Barru siap mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 secara maksimal," kata AKBP Burhaman, dalam rilisnya kepada TribunBarru.com.

Perwira berpangkat dua bunga itu menegaskan, seluruh pihak Parpol juga telah siap dan sanggup mengikuti pesta demokrasi sesuai aturan yang berlaku.

"Alhamdulillah telah dilakukan penandatanganan bersama bahwa semua ketua-ketua partai sanggup melaksanakan sesuai aturan dan siap kalah maupun menang (di Pemilu 2019)," tuturnya.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved