Anniversary Komunitas X-Riders Yamaha Indonesia di Makassar Dihadiri 1.000 Bikers

Program ini nntinya diharapkan bisa memperlihatkan jika para bikers mampu memberi kontribusi positif di masyarakat.

Anniversary Komunitas X-Riders Yamaha Indonesia di Makassar Dihadiri 1.000 Bikers
HANDOVER
Perayaan Anniversary komunitas Bikers X-Ride Yamaha Indonesia (XYI Makassar Region) di Lake Side Tanjung Bunga Mall GTC dihadiri sekitar 1000 bikers. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perayaan Anniversary komunitas Bikers X-Ride Yamaha Indonesia (XYI Makassar Region) di Lake Side Tanjung Bunga Mall GTC dihadiri sekitar 1000 bikers.

Mereka datang dari lebih 100 club motor di Sulawesi Selatan dan luar Sulawesi lainnya. Tamu terjauh datang dari club Xyi Nunukan, Kalimantan Utara.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Anniversary, Haerul Umam mengatakan, bikers yang hadir ini membuktikan jarak bukan menjadi soal untuk menyambung silaturrahmi sesama bikers.

"Acara anniversary memang menjadi salah satu ajang berkumpulnya para bikers pembuktian solidaritas bikers yang total,' kata Haerul dalam rilisnya, Minggu (16/9/2018).

Baca: HUT ke 4, Komunitas X- Riders Yamaha Indonesia Berkunjung ke Tribun

Namun panitia mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada ratusan bikers yang terpaksa tidak bisa bergabung pada saat acara puncak perayaan anniversary, berhubung mereka terlambat tiba di lokasi karena macet.

"Ratusan bikers terpaksa parkir diluar lokasi acara, karena terlambat tiba, acara kami tutup pukul 24.00 wita, tegas Haerul.

Panitia juga memohon maaf kepada club yang tidak kebagian plakat dan komsumsi, karena tamu yang hadir diluar perkiraan.

Sementara itu Ketua Panitia, Muh Syahrudin Syair mengklaim puncak anniversary kali ini berlangsung sukses.

Panitia mengucapkan terimakasih atas kedatangan para bikers serta ucapan maaf atas kekurangan panitia saat acara berlangsung.

Baca: Turing, Owner Yamaha Lexi Padati Permandian Bantimurung Maros

Ke depannya, menurut Syahrudin yang juga Humas XYI Makassar Region, kegiatan ini sebagai motivasi teman-teman di XYI Makassar untuk lebih mengembangkan kualitas para member.

Beberapa program kedepan akan trus digenjot. Semisal program sosial ke masyarakat dan peningkatan kapasitas individu member (bikers).

Program ini nntinya diharapkan bisa memperlihatkan jika para bikers mampu memberi kontribusi positif di masyarakat.

Kedepan pula lanjut Syahrudin, kami akan memberi motivasi dn pemahaman kepada member yang selama ini masih menganggap komunitas hanya sebagai tempat ngumpul. (San)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved