Perdana, Universitas Muslim Maros Wisuda 333 Sarjana

Universitas Muslim Maros (Umma) mewisuda 333 mahasiswa dari berbagai jurusan di Hotel Dalton Makassar, Sabtu (15/9/2018).

Perdana, Universitas Muslim Maros Wisuda 333 Sarjana
HANDOVER
Universitas Muslim Maros (Umma) mewisuda 333 mahasiswa dari berbagai jurusan di Hotel Dalton Makassar, Sabtu (15/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Universitas Muslim Maros (Umma) mewisuda 333 mahasiswa dari berbagai jurusan di Hotel Dalton Makassar, Sabtu (15/9/2018).

Wisuda tersebut merupakan kali pertama dilakukan Umma, setelah pergantian status dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas.

Rektor Umma, Prof Nurul Ilmi mengapresiasi orangtua mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan kepada Kampus, untuk mendidik anaknya. Berkat orangtua, Umma mampu wisuda 333 mahasiswa.

"Kami apresiasi secara khusus kepada orangtua, yang telah mempercayakan Umma sebagai kampus untuk menuntut ilmu pengetahuan," katanya.

Dia berharap Universitas pertama di Maros tersebut, dapat menjadi bagian dari pemerintah untuk pencetak SDM yang berkualitas.

Umma Maros saat ini mampu bersaing dengan Universitas lain, mulai dari akademik dan prestasi. Apalagi, Umma juga memiliki dosen andal.

Saat ini, Umma memiliki 16 Program Studi yang tergabung dalam empat Fakultas yakni Ekonomi dan Bisnis (FEB), Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Pertanian Peternakan dan Kehutanan (Fapertahut), Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Kepala Lembaga Layanan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Wilayah IX, Prof Dr Jasruddin berharap, Umma dapat meningkatkan kualitas memberi jaminan kepada mahasiswa.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved