PSM 1-1 Barito Putra, Ferdinand Sinaga Jadi Penyelamat! Berikut Komentar Robert Usai Pertandingan

Ferdinand kemudian bergerak menyambut bola liar tersebut lalu melepaskan sepakan keras yang gagal dihalau kiper Barito Putera Aditya Harlan.

PSM 1-1 Barito Putra, Ferdinand Sinaga Jadi Penyelamat! Berikut Komentar Robert Usai Pertandingan
abdiwan/tribuntimur.com
Aksi para pemain dalam laga Big Match antara PSM Makassar vs Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (13/09/18). Laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018 yang berakhir seri 1-1. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar harus berbagi angka setelah ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (13/9/2018).

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Paulo Sitanggang di menit ke-66, PSM akhirnya terhindar dari kekalahan setelah penyerang Ferdinand Sinaga mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-82.

Ferdinand masuk sebagai pemain pengganti dengan menggantikan Striker Alessandro Ferreira Leonardo yang tidak menunjukkan performa terbaiknya sepanjangbabak pertama hingga pertengahan babak kedua.

Baca: Penerimaan CPNS 2018, Tak Sesuai Harapan, Pemprov Sulsel Rombak Kuota dan Formasi, Kenapa Bisa?

Baca: Kebakaran di Bulukunyi Renggut 3 Orang, Rahim Selamat karena Lompat, Istri dan 2 Anaknya Jadi Korban

Baca: Akhirnya Egy Maulana Vikri Main di Tim Utama Lechia Gdansk, Sayang Jarang Diberi Umpan Rekannya

Gol Ferdinand berawal dari kemelut di daerah pertahanan Barito, dimana Wiljan Pluim sempat terjatuh hingga membuat pemain Barito nampak terfokus kepada Wiljan yang terjatuh, tanpa memperhatikan bola yang masih melaju.

Ferdinand kemudian bergerak cepat ke arah bola liar tersebut lalu melepaskan sepakan keras yang gagal dihalau penjaga gawang Barito Putera Aditya Harlan.

Jika saja Ferdinand gagal cetak gol dan tim alami kekalahan maka tim berjuluk Laskar Pinisi ini bakal kian terpuruk.

Imbang saja kini posisi Zulkifli Syukur dan kolega harus turun satu strip dari peringkat enam ke posisi tujuh dengan hanya 32 poin saja.

Sedangkan Barito turun dua peringkat, dari empat ke enam. Persija yang sebelumnya dibawah PSM kini menempati posisi kelima usai kalahkan Borneo FC dengan skor 0-1.

Unjuk Kemampuan

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help