Jelang Pemilu, Kapolres Selayar Silaturrahmi ke KPU

Polres Kepulauan Selayar akan menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019 dengan melibatkan pihak-pihak terkait dan masyarakat.

Jelang Pemilu, Kapolres Selayar Silaturrahmi ke KPU
nurwahidah/tribunselayar.com
Kapolres Selayar, AKBP Syamsu Ridwan silaturrahmi di Kantor KPU Kepulauan Selayar, Kecamatan Benteng, Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (14/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Kapolres Selayar, AKBP Syamsu Ridwan silaturrahmi di Kantor KPU Kepulauan Selayar, Kecamatan Benteng, Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (14/9/2018).

Kapolres disambut Ketua KPU Selayar Sukardi dan Sekretaris KPU Selayar Asmar Sugianto. AKBP Syamsu Ridwan, mengatakan untuk menyukseskan Pemilu 2019,  Polres Kepulauan Selayar membutuhkan dukungan koordinasi dan kerja sama dengan KPU selaku penyelenggara.

"Rencana 16 September, Polres Kepulauan Selayar akan menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019 dengan melibatkan pihak-pihak terkait dan masyarakat," katanya.

Selanjutnya untuk persiapan pengamanan di tingkat Polda sudah mulai dilaksanakan Lat Pra Ops Mantap Brata dan akan kita lanjutkan di Polres. "Tentu secara berkelanjutan kita harapkan dapat bersama menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk," tuturnya.

Sementara itu Ketua KPU, Sukardi menyampaikan terima kasih atas kunjungan kapolres ke Kantor KPU. "Sebagai  pimpinan baru bersama para komisioner di jajaran penyelenggara pemilu Kabupaten Kepulauan Selayar, saya   berharap dukungan dan kerja sama dari semua pihak, khususnya Polres Kepulauan Selayar," jelasnya.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved