Dukung Penjual Go Global, Zilingo Berikan Beasiswa Bahasa Inggris Gratis

Zilingo, online marketplace fashion dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara rilis program terbarunya 'Zilingo Seller Loyalty'

Dukung Penjual Go Global, Zilingo Berikan Beasiswa Bahasa Inggris Gratis
Head of Sales PT Zillion Tech Indonesia Chandni Chainani (Zilingo Indonesia), Head Of Marketplace Zilingo Indonesia Melina Marpaung dan perwakilan seller Zilingo Indonesia Sisilia Zulfiyantini sesaat setelah Press Conference Peluncuran Program Zilingo Seller Loyalty di Jakarta, Rabu (5/9/2018) 

TRIBUN-TIMUR.COM, Jakarta - Zilingo, online marketplace fashion dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara rilis program terbarunya 'Zilingo Seller Loyalty' di Cocowork, Jakarta, Rabu (5/9) lalu.

Peluncuran program tersebut disaksikan Melina Marpaung selaku Head Of Marketplace PT Zillion Tech Indonesia (Zilingo), Chandni Chainani, Head of Sales Zilingo, dan Sisilia Zulfiyantini, perwakilan seller Zilingo.

Melia mengungkapkan Zilingo didirikan untuk menghubungkan pecinta mode baik seller maupun buyer di seluruh Asia dengan pilihan fashion yang sangat beragam.

Hal tersebut juga yang melandasi Seller Loyalty Program Zillingo yakni apresiasi dan edukasi. Selain itu, program ini juga diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para seller untuk mengembangkan profil dan kinerja bisnisnya.

“Program beasiswa pendidikan bahasa inggris ini merupakan bentuk penghargaan kami terhadap para selleryang loyal, bersedia untuk tumbuh bersama dengan bisnis Zilingo di Indonesia," ungkap Melia melalui rilisnya ke tribuntimur.com, Jumat (14/9)

"Kemampuan berbahasa Inggris sangat penting di pasar perdagangan global. Semua orang membutuhkannya, apalagi untuk para seller Zilingo yang membidik pasar fashion Asia sekaligus untuk menyongsong datangnya era free trade 2020 mendatang," lanjut Melia.

Ia percaya dengan kapabilitas berbahasa Inggris yang cakap tentunya memperbesar peluang para seller Zilingo untuk mengembangkan bisnis lebih luas lagi ke ranah global.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved