BERITA FOTO: Pembukaan Pekan Ekonomi Syariah (PES) 2018

Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu stimulus dalam upaya pemberdayaan ekonomi daerah dan menjadikan Sulsel sebagai salah satu penggerak utama

BERITA FOTO: Pembukaan Pekan Ekonomi Syariah (PES) 2018
sanovra/tribuntimur.com
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah didampingi Kepala Perwakilan BI Sulsel Bambang Kusmiarso serta Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Risal membuka secara resmi Pekan Ekonomi Syariah (PES) di Mal Ratu Indah (MaRI) Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar, (14/9/18). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah didampingi Kepala Perwakilan BI Sulsel Bambang Kusmiarso serta Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Risal membuka secara resmi Pekan Ekonomi Syariah (PES) di Mal Ratu Indah (MaRI) Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar, (14/9/18).

Expo bertemakan food, fashion dan finance yang diikuti oleh UMKM, Koperasi dibidang Food dan fashion, travel tour, pondok pesantren, lembaga zakat perbankan syariah, Otoritas Jasa Keuangan dan lembaga lainnya.

Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu stimulus dalam upaya pemberdayaan ekonomi daerah dan menjadikan Sulsel sebagai salah satu penggerak utama dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved