Liga 1 2018

Sumirlan: 3 Poin Wajib PSM Peroleh

Hal ini tidak lepas dari hasil minor empat laga terakhir, dimana PSM kalah dari PSMS Medan kemudian ditahan imbang Persela Lamongan.

Sumirlan: 3 Poin Wajib PSM Peroleh
ilham mulyawan/tribun-timur.com
Mantan pemain PSM Makassar, Sumirlan

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menghadapi tim Barito Putera pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (13/9/2018) sore.

Mantan pemain PSM Makassar, Sumirlan menyebut laga ini menentukan langkah PSM ke depan. Meski putaran kedua masih panjang tetapi poin penuh wajib diperoleh.

Baca: Ketua Karang Taruna Kecamatan Malangke: PSM Wajib Menang Atas Barito

Baca: Usai Libur Panjang, Fans di Luwu Utara Harap PSM Menang Lawan Barito

Hal ini tidak lepas dari hasil minor empat laga terakhir, dimana PSM kalah dari PSMS Medan kemudian ditahan imbang Persela Lamongan, PSIS Semarang dan Perseru Serui.

"Kalau mau tetap dalam jalur juara, maka sore ini harus menang dari Barito Putera. Tiga poin wajib diperoleh agar dapat kembali naik ke papan atas," katanya.

"Apalagi ini Barito kan tidak diperkuat tiga pemain timnasnya, mulai Hansamu Yama, Rizky Pora dan Gavin Kwan Adsit. Ini harus dimanfaatkan dengan baik. Toh kalau mereka datang ke Makassar pasti kelelahan setelah perkuat timnas saat uji coba," lanjutnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved