Kalatiku Buka Turnamen Sepak Bola Tingkat SD se-Toraja Utara

Setelah membuka turnament, Bupati Kalatiku Paembonan menyampaikan kepada peserta agar tidak mengsia-siakan waktu yang ada.

Kalatiku Buka Turnamen Sepak Bola Tingkat SD se-Toraja Utara
risnawati/tribuntoraja.com
Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan membuka turnamen sepak bola usia dini Bupati Cup 2018 di Lapangan SMK Tagari, Kelurahan Tagari, Kecamatan Tallunglipu, Kamis (13/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, TALLUNGLIPU - Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan membuka turnamen sepak bola usia dini Bupati Cup 2018 di Lapangan SMK Tagari, Kelurahan Tagari, Kecamatan Tallunglipu, Kamis (13/9/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) diikuti kontingen tingkat sekolah dasar (SD) se-Toraja Utara sejumlah 50 tim.

Panitia penyelenggara, Kabid Prestasi Olahraga Dispora Toraja Utara, Jisan Pakilaran menerangkan, kegiatan bersumber dari dana APBD Dinas Kepemudaan dan Olahraga tahun 2018.

"Turnament sepak bola ini dilaksanakan selama seminggu dan menggunakan sistem gugur," ujar Jisan.

Setelah membuka turnament, Bupati Kalatiku Paembonan menyampaikan kepada peserta agar tidak mengsia-siakan waktu yang ada.

"Sepak bola dini harus dilaksanakan setiap tahun, ini dilakukan untuk mempersiapkan bibit untuk berkompetisi tingkat ajang sepak bola nasional," ucap Kalatiku.

Dikatakannya, pertandingan sepak bola membutuhkan kedisiplinan, sportifitas, kerjasama yang baik dan berbagai cabang olahraga akan di kembangkan seperti tinju.

"Selamat melaksanakan kegiatan, semoga melalui turnamen ini akan menghasilkan bibit yang unggul dan mampu membawa harum nama Kabupaten Toraja Utara," tutupnya.

Turut hadir Kepala Dispora Yakub Pongsendana, Kabag Tata Usaha Pimpinan (Tupim) Setda Ermita Husain dan staf dan para Kepala Sekolah.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved