HUT ke-63 Lalu Lintas, Polres Luwu Kumpulkan 50 Kantong Darah

Muhtari berharap kegiatan sosial seperti ini baik pihaknya sebagai penyelenggara ataupun undangan bisa terus digalakkan di Luwu

HUT ke-63 Lalu Lintas, Polres Luwu Kumpulkan 50 Kantong Darah
desy/tribunluwu.com
Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Lalu Lintas, Polres Luwu menggelar donor darah di barak Mapolres Luwu, Jl Merdeka Selatan, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Luwu, Kamis (13/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Lalu Lintas, Polres Luwu menggelar donor darah di barak Mapolres Luwu, Jl Merdeka Selatan, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Luwu, Kamis (13/9/2018).

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu.

"Kami dari Satlantas Polres Luwu punya niat dan keinginan yang sama untuk membantu mereka yang membutuhkan darah, setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," ujar Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhtari.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 75 orang yang melakukan registrasi donor darah yang diikuti oleh TNI Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, organisasi kepemudaan, mahasiswa, anggota klub motor, dan masyarakat umum.

"Kegiatan ini juga jadi ajang silaturahmi selaku pelopor keselamatan beelalu lintas. Dan alhamdulillah satu hari ini kami bisa kumpulkan 50 kantong darah," tandasnya.

Muhtari berharap kegiatan sosial seperti ini baik pihaknya sebagai penyelenggara ataupun undangan bisa terus digalakkan di Luwu sebagai wujud kepedulian dengan sesama.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved