Home »

Video

VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Sebelum Berlaga di Dispora Cup II, Atlet Jeneponto 'Diadu'

Beragam materi latihan yang diberikan dalam sepekan terakhir, mulai dari fisik hingga teknik dalam bertarung.

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Muslimin Emba

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jeneponto mengutus 17 atletnya untuk berlaga di Kejuaraan Dispora Cup II yang bakal berlangsung di Makassar, 12-15 September 2018.

Berbagai persiapan dilakukan untuk memaksimalkan para atlet menjuarai kejuaraan yang dihelat sekali dalam dua tahun itu.

"Dispora Cup ini merupakan kejuaraan pelajar tingkat SMP dan SMA se-Sulsel, tapi kita sudah mulai persiapan untuk memberangkatkan para atlet," kata Sekretaris IPSI Jeneponto, Andriani ditemui di lokasi pemusatan latihan, GOR Jeneponto, Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa (11/9/2018) sore.

Beragam materi latihan yang diberikan dalam sepekan terakhir, mulai dari fisik hingga teknik dalam bertarung.

"Pemusatan latihan kita lakukan satu minggu didukung dengan latihan rutin tiap harinya," ujarnya. Pada kejuaraan Dispora Cup I, tim IPSI Jeneponto berhasil keluar sebagai juara umum dua se-Sulsel.

"Tahun ini terget kita dapat meloloskan atlet di Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) yang akan digelar Oktober-November, mendatang," katanya.

Di akhir materi latihan, para atlet yang akan diberangkatkan diadu dengan tujuan mental bertarung mereka terbentuk dengan baik.

Berikut videonya:(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help