Liga I

Tiga Pemain Barito Jadi Perhatian Khusus Pelatih PSM Makassar

Jeda dua hari saya rasa cukup bagi mereka untuk memulihkan kondisi. Kemungkinan, mereka akan dimainkan di Makassar

Tiga Pemain Barito Jadi Perhatian Khusus Pelatih PSM Makassar
TRIBUN-TIMUR/Ilham Mulyawan
Pelatih PSM Robert Rene Alberts 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Jelang laga antara tuan rumah PSM Makassar vs Barito Putra, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyebut ada tiga pemain Barito yang perlu diantisipasi jika mereka dimainkan.

Ketiga nama itu yakni, Hansamu Yama Pranata, Gavin Kwan Adsit, dan Rizky Pora. Ketiganya adalah pemain Timnas Indonesia yang dipanggil saat menghadapi Mauritus, Selasa (11/9).

“Jeda dua hari saya rasa cukup bagi mereka untuk memulihkan kondisi. Kemungkinan, mereka akan dimainkan di Makassar,” kata Robert.

Untuk meladeni permainan Barito, pelatih asal Belanda ini telah menyiapkan strategi khusus, termasuk menyiapkan duet Alessandro Ferreira Leonardo dengan Wiljan Pluim atau Ferdinand Sinaga di lini depan.

“Tiga striker kami bagus, dan ada persaingan buat mereka untuk memburu tempat utama. Duet antara Sandro dan William Jan Pluim bagus untuk saat ini. Begitupun duet antara Ferdinand dan Pluim, atau Ferdinand dengan Sandro,” jelas Rene Alberts.

Sedangkan dua pemain andalan PSM Makassar lainnya, Zulham Zamrun dan Rasyid Bakri, kemungkinan tidak diturunkan karena masih dibekap cedera saat uji coba.

Kaki Rasyid Bakri terkilir dan dalam proses pemulihan. Sedangkan Zulham mengalami pembengkakan di lukanya.(*/tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved