Terminix Semprot Pertama di CitraLand Tallasa City, Ini Kegunaanya

Terminix Indonesia sebagai perusahaan pengendalian hama terluas di Indonesia bersama pengembang nasional terbaik Ciputra berkolaborasi

Terminix Semprot Pertama di CitraLand Tallasa City, Ini Kegunaanya
Muhammad Fadly A/Tribun
Terminix Indonesia sebagai perusahaan pengendalian hama terluas di Indonesia bersama pengembang nasional terbaik Ciputra berkolaborasi memberikan kualitas hunian terbaik bagi calon konsumennya 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hunian yang asri, aman dan nyaman adalah idaman setiap orang.

Untuk memenuhi hal tersebut para pengembang berlomba menarik minat calon pembeli dengan promo tentu saja dengan menunjukkan berbagai keunggulan, seperti lokasi yang strategis (dekat sekolah, dekat tol, dekat perbelanjaan atau pusat bisnis), bebas banjir, bebas macet, dan lain lainnya.

Persaingan di bisnis property khususnya di sektor hunian cukuplah sengit sehingga pengembang yang cerdas harus mencari alternative value yang berbeda dan menjadi nilai tambah yang bisa di delivery kepada pelanggan.

Salah satu nilai tambah tersebut yang sampai saat ini belum dimanfaatkan, namun telah menjadi harapan besar bagi calon konsumen adalah perlindungan menyeluruh bangunan dari serangan hama perusak kayu, salah satunya adalah perlindungan anti rayap.

Ciputra kemudian mengambil peluang ini untuk semakin leading dibidangnya dan tak tanggung-tanggung menggandeng perusahaan dengan jaringan terluas di Indonesia dan dunia, yaitu Terminix.

GM Terminix, Awaluddin Sarmidi di sela penyemprotan pertama di CitraLand Tallasa City di Jalur Lingkar Barat Parangloe, Tamalanrea, Makassar Sulsel, Rabu (12/8/2018) menuturkan, paradigma bahwa bangunan telah woodless (tanpa kayu), sehingga tidak diperlakuan anti rayap sebenarnya tidaklah tepat.

"Karena rayap tidak hanya memakan kayu tetapi seluruh produk yang mengandung selulosa, seperti gypsum. Selain itu isi bangunan seperti kasur, kitchen set, lemari, dokumen (surat nikah, ijasah, surat berharga), uang (dollar Anda), koleksi buku dan lain sebagainya adalah sasaran empuk rayap diwaktu mendatang," katanya.

Terminix Indonesia sebagai perusahaan pengendalian hama terluas di Indonesia bersama pengembang nasional terbaik Ciputra berkolaborasi memberikan kualitas hunian terbaik bagi calon konsumennya.

"Ini berupa perlindungan total bangunan dari serangan rayap dengan jaminan perlindungan lima tahun untuk luasan area sekitar 70 hektare di Tallasa City Makasaar," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help