Polrestabes Lantik Tiga Pejabat Baru, Termasuk Kasat Reskrim

Dalam kegiatan ini Hotman Sirait membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh pejabat baru didampingi oleh rohaniawan.

Polrestabes Lantik Tiga Pejabat Baru, Termasuk Kasat Reskrim
Alfian/Tribun
Wakapolrestabes Makassar AKBP C.F Hotman Sirait, memimpin upacara pelantikan pejabat Polrestabes Makassar di lapangang apel Mako Polrestabes Makassar, Rabu pagi (12/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakapolrestabes Makassar AKBP C F Hotman Sirait, memimpin upacara pelantikan pejabat Polrestabes Makassar di lapangang apel Mako Polrestabes Makassar, Rabu pagi (12/9/2018).

Ada tiga pejabat Polrestabes Makassar yang dilantik yakni Kasat Reskrim, Kompol Wirdhanto Hadicaksono, Kasium Kompol La Ode Idris dan Kasat Tahti, AKP Muh Jufri.

Dalam kegiatan ini Hotman Sirait membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh pejabat baru didampingi oleh rohaniawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas.

"Mutasi jabatan merupakan suatu hal biasa dan wajar dalam rangka peroses pembinaan guna terpelihara dan meningkatkan kinerja Polri sesuai tuntutan tugas dan tanggung jawabnya sebagai organisasi yang adaptif," ujarnya via rilis yang diterima Tribun Timur.

Sebelum dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat, para pejabat yang dilantik didampingi istri memperkenalkan diri di depan personil yang hadir mengikuti upacara tersebut.

Kasat Reskrim Kompol Wirdhanto Hadicaksono pun turut merasa bangga bisa menjadi bagian dari Polrestabes Makassar

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami merasa berbangga bisa bergabung bersama seluruh jajaran Polrestabes Makassar," tuturnya. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved