Pengunduran Diri Wawali Parepare Diumumkan di Rapat Paripurna

Kaharuddin menjelaskan, prosedur pengunduran diri dari Wakil Wali Kota ini sesuai dengan prosedur pengunduran kepala daerah.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Faisal Andi Sapada (FAS) resmi mengundurkan diri sebagai Wakil Wali Kota Parepare.

Pengunduran diri FAS ini diumumkan di Rapat Paripurna DPRD Parepare, Rabu (12/9/2018)."Sesuai dengan aturan, pengunduran Wakil Wali Kota, Faisal Andi Sapada diumumkan di Paripurna,"ungkap Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir.

Ia menuturkan, surat pengunduran diri ini segera ditindaklanjuti."Tadi sudah didisposisi dan kita lakukan komunikasi dengan Dirjen Otoda Kemendagri, Surat tersebut akan diteruskan ke Mendagri melalui Gubernur,"ungkap Ketua Harian DPD II Golkar Parepare ini.

Kaharuddin menjelaskan, prosedur pengunduran diri dari Wakil Wali Kota ini sesuai dengan prosedur pengunduran kepala daerah.

FAS mengundurkan diri sebagai Wakil Wali Kota Parepare, 2013-2018 karena maju sebagai salah satu Caleg DPR RI lewat Partai Nasdem di Dapil II Sulsel salah satunya meliputi Parepare.

FAS yang saat ini merupakan Ketua DPD Nasdem Parepare sebelumnya maju pada Pilkada Parepare sebagai calon wali kota tetapi kalah dari petahana, Taufan Pawe.(

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved