Ngaku Sudah 'Hajar' Hilda 4.320 kali, Kriss Hatta Bakal Dapat Petakanya, ini Reaksi Billy Syahputra

Meluapkan emosi dengan terang-terangan mengungkap hubungan intim dengan Hilda Vitria hingga ribuan kali.

Ngaku Sudah 'Hajar' Hilda 4.320 kali, Kriss Hatta Bakal Dapat Petakanya, ini Reaksi Billy Syahputra
Kriss Hatta, Billy dan Hilda 

Ngaku Sudah 'Hajar' Hilda 4.320 kali, Kriss Hatta Bakal Dapat Petakanya, ini Reaksi Billy Syahputra

TRIBUN-TIMUR.COM -  Ucapan tak sopan Kriss Hatta berujung malapetaka bagi dirinya. 

Meluapkan emosi dengan terang-terangan mengungkap hubungan intim dengan Hilda Vitria hingga ribuan kali.

"Guys kita hitung-hitungan yah. Nikah dua tahun, dalam satu tahun itu ada 12 bulan, berarti ada 360 hari, eh 365 hari ya," ujar Kriss saat melakukan siaran langsung di instagram, pada Minggu (9/9/2018) kemarin.

"Dalam satu hari, gua 'hajar' dia enam kali, ya kan. Dikali 30 (satu bulan), 180 kali gua 'hajar' dia noh, ya, satu bulan loh," sambung Kriss sembari memamerkan hitunganya di kalkulator ponsel.

Tak berhenti, Kriss kembali menghitung hingga masa pernikahan mereka habis.

"180 kali lagi, 12 dong. Bener kan? 2.160 kali gua 'hajar' dalam setahun. Tambah lagi karena dua tahun gua nikah, kan. Lu bayangin, 4.320 tuh wanita gua 'ehm'," ujar Kriss sembari tertawa.

Ia pun mengucapkan selamat kepada adik mendiang Olga Syahputra itu karena sudah berhasil mendapatkan mantan 'istrinya'.

"Jadi untuk Billy Syahputra ya udah selamat ya dapat bekas gue ya. Selamat, selamat," lanjutnya.

Kemudian ia menegaskan hasil perhitungannya kembali.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help