BKPRMI Gowa Semarakkan Muharram dengan Jalan Sehat Donasi Lombok

diikuti ribuan peserta dari enam Kecamatan yaitu Kecamatan Somba Opu, Pallangga, Bajeng, Bontomarannu, Tinggimoncong dan Tompobulu

BKPRMI Gowa Semarakkan Muharram dengan Jalan Sehat Donasi Lombok
HANDOVER
Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Gowa menggelar beberapa kegiatan dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H seperti Jalan Sehat Santri TK/TPA dan Tabligh Akbar, Selasa (11/9/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Gowa menggelar beberapa kegiatan dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H seperti Jalan Sehat Santri TK/TPA dan Tabligh Akbar, Selasa (11/9/2018).

Dalam rilis yang diterima Tribungowa.com, Rabu (12/9/2018), jalan sehat ini diikuti oleh ribuan peserta dari enam Kecamatan yaitu Kecamatan Somba Opu, Pallangga, Bajeng, Bontomarannu, Tinggimoncong dan Tompobulu.

Selain tabligh akbar, panitia juga merangkaikan kegiatan dengan Bantuan Duafa dan Donasi untuk Lombok.

Ketua DPD BKPRMI Gowa, Saleh Hamid menuturkan, donasi tersebut rencananya akan disalurkan di lembaga resmi pengumpul infaq sedekah untuk korban bencana gempa bumi di NTB.

"Alhamdulillah dari kegiatan ini kita berhasil mengumpulkan sana sebesar Rp 16 juta," ujarnya.

Dia berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan, apalagi menyambut tahun baru Islam. Tentu harus diisi dengan kegiatan bermanfaat.

"Semoga donasi yang terkumpul bisa membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan kedepan semua kecamatan di Kabupaten Gowa bisa melaksanakan kegiatan seperti ini juga," tambahnya. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved