Besok, Ada Seminar Digitalisasi Sektor Peternakan di Era Revolusi Industri di Politani Pangkep

Seminar ini kerjasama Politeknik Pertanian Negeri Pangkep dengan PT Berdikari United Livestock (BULS)

Besok, Ada Seminar Digitalisasi Sektor Peternakan di Era Revolusi Industri di Politani Pangkep
HANDOVER
Seminar Digitalisasi Sektor Peternakan di Era Revolusi Industri akan dilaksanakan di Auditorium Ma’sud Sikong, Kampus Politani Negeri Pangkep, Kamis (13/9/2018), besok.   

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Seminar Digitalisasi Sektor Peternakan di Era Revolusi Industri akan dilaksanakan di Auditorium Ma’sud Sikong, Kampus Politani Negeri Pangkep, Kamis (13/9/2018), besok.

Seminar ini kerjasama Politeknik Pertanian Negeri Pangkep dengan PT Berdikari United Livestock (BULS), anak perusahaan BUMN Peternakan yang berlokasi di Sidrap.

"Intinya kita ingin memperkenalkan dan memotivasi mahasiswa untuk membangun jiwa wirausaha melalui keberanian berinovasi," kata salah satu pemateri seminar, Ceo PT Berdikari United Livestock, Moh Arief Arianto kepada TribunPangkep.com, Rabu (12/9/2018).

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian Dies Natalis Politani Pangkep.

"Seminar ini gratis untuk kalangan internal juga dibuka untuk umum," ujarnya.

Dia menyebut, seminar ini menghadirkan dua narasumber  yang memiliki latar belakang berbeda, lintas generasi tetapi memiliki pola pikir yang sama tentang ekonomi kerakyatan, mereka adalah :

1. Moh Arief Arianto, CEO PT Berdikari United Livestock, usia 44 tahun dan alumni Ekonomi Unhas. Selama 15 tahun malang melintang di sektor Jasa Keuangan sebagai Banker Bank BUMN dan Konsultan Bank Indonesia.

Baru setahun lebih banting stir ke sektor peternakan, PT BULS yang merupakan anak perusahaan BUMN Peternakan PT Berdikari (Persero) yang berlokasi di Kabupaten Sidrap.

2. Ray Resky Ananda, CEO PT Bantu Ternak Indonesia (Banter), usia 24 tahun, alumni Peternakan UGM yang juga saat ini dipercaya sebagai Duta Revolusi Industri Industri 4.0. Kantor Staff  Presiden.

Seminar ini adalah Inisiatif oleh PT BULS dengan PT Bantu Ternak Indonesia (Banter) PT Banter adalah sebuah perusahaan yang dikelola anak-anak milenial, yang suka berinovasi dan memiliki idealisme tinggi dalam membangunan peternakan modern dengan konsep ekonomi berbagi di era revolusi industri 4.0. (*)

 
 

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved