3 Eks Anggota KPU Sinjai Nyaleg

Ketiga mantan anggota KPU Sinjai tersebut adalah Fadhelullah Marzuki, Fachriandi Matoa dan Hasriana.

3 Eks Anggota KPU Sinjai Nyaleg
HANDOVER
Fachriandi Matoa dan Fadhelullah Marzuki 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Sebanyak tiga mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai maju sebagai calon anggota legislatif untuk tahun 2019.

Ketiga mantan anggota KPU Sinjai tersebut adalah Fadhelullah Marzuki, Fachriandi Matoa dan Hasriana.

Fadelullah saat ini sedang maju sebagai Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan untuk Daerah Pemilihan (Dapil) V. Meliputi Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Kami maju sebagai calon anggota DPRD Sulsel karena ini merupakan panggilan nurani. Sebab dakwah harus masuk di parlemen dan sekaligus membuktikan jika kita di parleman tetap dekat dengan masyarakat dan membantu pemerintah dengan pendekatan dakwa ke warga," kata Pimpinan Pondok Pesantren Almarkaz Sinjai ini, Rabu (12/9/2018.

Sedangkan Fachriandi Matoa maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Sinjai melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dia maju di Dapil IV Sinjai yang meliputi Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Barat.

Di Dapil tersebut Fachriandi Matoa harus berkompetisi lima caleg lainnya, seperti Saleng, Abd Halid, Sudarmi, Andi Rosdiati dan Sumarlin.

Sementara itu, mantan Divisi Humas dan Sosialisasi KPU Sinjai Hasriana juga bertarung di Dapil IV Sinjai,  Kecamatan Sinjai Barat, Sinjai Tengah melalui Partai Golongan Karya.

Hasriana
Hasriana (HANDOVER)

Ia harus bersaing dengan adik Nurdin Halid bernama A Agussalim Halid, Nur Alam, Srihayati, Yusuf Nur dan Jamaluddin Asnawi. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved