Wabup Luwu Utara Hadiri Gema Muharram di Salassa

Thahar dalam sambutannya mengapresiasi seluruh kegiatan yang terkait dengan Tahun Baru Islam karena sejalan dengan visi Luwu Utara

Wabup Luwu Utara Hadiri Gema Muharram di Salassa
chalik/tribunlutra.com
Wakil Bupati Luwu Utara, M Thahar Rum, membuka Gema 1 Muharram 1440 H tingkat Kecamatan Baebunta yang dipusatkan di Lapangan Salassa, Selasa (11/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Wakil Bupati Luwu Utara, M Thahar Rum, membuka Gema 1 Muharram 1440 H tingkat Kecamatan Baebunta yang dipusatkan di Lapangan Salassa, Selasa (11/9/2018).

Gema Muharram yang digelar oleh Kementerian Agama bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Baebunta mengangkat tema "Dengan Semangat Muharram 1440 H Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa, Kokohkan Ukhuwah Menuju Masyarakat Luwu Utara Yang Religius".

Panitia, Maspul, mengatakan, kegiatan ini digelar tiga hari dari tanggal 11-13 September 2018.

"Pada kegiatan ini diadakan lomba pawai hijraturrasul, lomba ceramah islamiyah, lomba kasidah rabbana, dan lomba penyelenggaraan jenazah," kata Maspul.

Thahar dalam sambutannya mengapresiasi seluruh kegiatan yang terkait dengan Tahun Baru Islam karena sejalan dengan visi Luwu Utara sebagai kabupaten religius.

"Semoga apa yang kita lakukan ini diberkahi oleh Allah SWT dan mendapat syafaat," katanya.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help