UMI Makassar Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H dengan Berbagi

Peringatan diawali dengan jalan sehat ke taman makam pahlawan, lalu dilanjutkan dengan berbagi kebahagiaan dengan puluhan tukang bentor

UMI Makassar Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H dengan Berbagi
Munawwarah Ahmad/Tribun
Ceramah 1 muharram dilaksanakan di auditorium Al Jibra UMI. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR-Civitas akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1440 H, Selasa (11/9/2018).

Peringatan diawali dengan jalan sehat ke taman makam pahlawan, lalu dilanjutkan dengan berbagi kebahagiaan dengan puluhan tukang bentor dan warga sekitar kampus UMI.

"Setelah jalan sehat, kita langsung serahkan bantuan kepada tukang bentor berupa pakaian dan uang tunai,"kata Kepala Humas Nurjannah Abna.

Selanjutnya, civitas akademika UMI bersama ratusan mahasiswa baru (maba) yang baru saja tiba setelah mengikuti pesantren kilat di pondok pesantren Darul Mukhlisin di Padang Lampe Pangkep, mengikuti ceramah 1 Muharram oleh Pembina Yayasan Wakaf UMI Prof Mansyur Ramly.

Turut hadir Rektor UMI Prof Basri Modding bersama para wakilnya, Ketua Yayasan Wakaf UMI Mokhtar Noer Jaya, mantan Rektor UMI Prof Masrurah Mokhtar dan Ketua Lembaga UMI.

Ceramah 1 muharram dilaksanakan di auditorium Al Jibra UMI. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help