Panpel Cetak 13 Ribu Tiket PSM Vs Barito

Meski laga akan berlangsung sore hari dan masih dalam kondisi jam kerja, namun diprediksi para pendukung Laskar Pinisi bakal memadati Mattoangin.

Panpel Cetak 13 Ribu Tiket PSM Vs Barito
abdiwan/tribuntimur.com
Pemain dan offisialtim barito putra tiba di hotel Ibis style jalan Ratulangi Makassar, Selasa (11/9). Barito Putra akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan liga 1, kamis mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah libur lebih dari sebulan, Liga 1 Indonesia 2018 kembali bergulir. Tepatnya laga pekan ke-21 seluruh tim peserta kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu kembali bakal saling "bentrok" untuk menjadi yang terbaik.

Jedah kompetisi yang cukup lama ini juga membuat suporter tim termasuk suporter PSM Makassar tak sabar ingin kembali mendukung tim kesayangannya. Di pekan ke-21, Laskar Pinisi bakal menjamu Barito Putra di Stadion Mattoangin, Makassar, Kamis (13/9/18).

Meski laga akan berlangsung sore hari dan masih dalam kondisi jam kerja, namun diprediksi para pendukung Laskar Pinisi bakal memadati Mattoangin. Panitia Pelaksana (Panpel) laga kandang PSM pun telah menyiapkan 13 ribu tiket pada laga big match itu.

Koordinator tiket PSM, Azis Djarre, mengatakan bahwa pihaknya telah melepas tiket ke publik, Selasa (11/9). Untuk penjualannya sendiri di pusatkan di loket resmi yang terletak di Stadion Mattoangin.

"Dua hari sebelum pertandingan kita sudah buka penjualan tapi hanya di loket resmi (Mattoangin) saja," katanya saat dikonfirmasi.

Sementara itu sehari sebelum laga atau di hari pertandingan, panpel akan melepas tiket ke agen-agen resmi mitra PSM. "Besok (hari ini) kita akan bagikan ke agen-agen resmi juga supaya pendistribusian tiket bisa merata dan tidak membludak di loket resmi," paparnya.

Untuk harga yang dipatok, tiket tribun VIP Utama Rp 200 ribu, VIP Utara dan Selatan Rp 120 ribu. Sedangkan tribun terbuka timur Rp 35 ribu dan Tribun Terbuka utara dan selatan Rp 30 ribu.

Penulis: Alfian
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help