KONI Selayar Rapat Teknis Pemberangkatan Atlet ke Porda Pinrang

Jonny Hidayah berharap keberangkatan atlet dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang direncanakan khusus Kabupaten Kepulauan Selayar

KONI Selayar Rapat Teknis Pemberangkatan Atlet ke Porda Pinrang
nurwahidah/tribunselayar.com
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Selayar menggelar rapat teknis mekanisme keberangkatan atlet pada Jumat 21 September 2018. Rapat berlangsung di Sekretariat KONI, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (11/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Jelang pemberangkatan kontingen Kabupaten Kepulauan Selayar ke Porda XVI Sulsel tahun 2018, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Selayar menggelar rapat teknis mekanisme keberangkatan atlet pada Jumat  21 September 2018.

Rapat berlangsung di Sekretariat KONI, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (11/9/2018).

Dihadiri  Sekretaris KONI Selayar Abdul Wahab, Ketua KONI Selayar Jonny Hidayah, Kadispora Selayar Ahmad Ansar,  Ketua KONI Selayar Jonny Hidayah,  panitia lokal Selayar seperti dari unsur Dishub, seksi konsumsi, seksi kesehatan dan seksi publikasi dan dokumentasi.

Jonny Hidayah berharap keberangkatan atlet dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang direncanakan khusus Kabupaten Kepulauan Selayar ada 15 cabang olahraga yang akan diikuti, ditambah satu cabang olahraga anggar yang akan masuk untuk eksebisi.

Sementara Kadispora Selayar Ahmad Ansar mengimbau para panitia, pelatih dan pendamping dapat memperhatikan kondisi dari masing-masing atlet yang akan berlaga di arena Porda Sulsel di Kabupaten Pinrang.

"Jadikan atlet kita sebagai raja, karena ini dapat memotivasi semangat atlet untuk bisa tampil maksimal," ujar Ahmad.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved