IDI Sinjai Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Lombok

Dia berharap barang makanan pokok ini bisa meringankan para pengungsi dan mengurangi beban yang dialaminya.

IDI Sinjai Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Lombok
samsul bahri/tribun-timur.com
Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sinjai mengunjungi pengungsi warga Lombok di Pulau Burung Loe, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (11/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, PULAU SEMBILAN - Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sinjai mengunjungi pengungsi warga Lombok di Pulau Burung Loe, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (11/9/2018).

Wakil Ketua IDI Sinjai Zulkifli Tamrin bersama sejumlah pengurus lainnya menyerahkan kebutuhan pokok seperti air mineral, beras, telur, indomie, minyak goreng, dan sejumlah bahan makanan pokok lainnya.

Baca: 1 Muharram, BKPRMI Jeneponto Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

Baca: Dandim Sinjai Pulihkan Trauma Korban Gempa Lombok di Buhung Pitue

"Bantuan yang kami salurkan ini merupakan yang ketiga kalinya. Setelah beberapa pekan lalu juga turun bersama IDI Wilayah Sulselbar, membawa bantuan perlengkapan dapur, serti kompor, tabung elpiji, panci," katanya.

Dia berharap barang makanan pokok ini bisa meringankan para pengungsi dan mengurangi beban yang dialaminya.

Di Sinjai saat ini terdapat lebih dari 100 pengungsi Lombok. Mereka tinggal untuk sementara waktu hingga Lombok dinyatakan aman dari gempa. Mereka tersebar di dua kecamatan yakni Pulau Sembilan dan Kecamatan Sinjai Timur.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help