Dandim Sinjai Pulihkan Trauma Korban Gempa Lombok di Buhung Pitue

Letkol Oo Sahrojat memberi motivasi, memulihkan psikologis dan menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada pengungsi Lombok

Dandim Sinjai Pulihkan Trauma Korban Gempa Lombok di Buhung Pitue
Syamsul B/Tribunsinjai.com
Dandim Sinjai beri motivasi kepada korban gempa Lombok di Buhung Pitue. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Dandim Sinjai, Sulawesi Selatan mengunjungi para korban gempa lombok di Pulau Burung Loe, Desa Buhung Pitue, Kecamatan Pulau Sembilan, Senin (10/9/2018).

Dandim 1424 Sinjai Letkol Oo Sahrojat, mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada anak-anak pengungsi Lombok yg ditampung di Desa Buhung Pitue Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai .

Pada kunjungan tersebut, Letkol Oo Sahrojat memberi motivasi, memulihkan psikologis dan menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada pengungsi Lombok di daerah itu.

" Ini sebagai wujud kepedulian sosial terhadap saudara- saudara kita yang tertimpa musibah gempa sehingga harus meninggalkan kampung halamannya dan mengungsi sampai wilayah Kabupaten Sinjai. Dan mudah - mudahan bantuan yang diberikan sedikit dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari - hari ditempat pengungsian," ini kata Sahrojat.

Ia juga memberikan semangat serta dukungan moril kepada para anak-anak pengungsi dari Lombok bahwa apa yang dialami merupakan ketetapan dan cobaan dari Allah SWT sehingga kita harus sabar dalam menghadapinya dan dibalik semua ini pasti ada hikmahnya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved