Prof Nurdin Bakal Genjot Pariwisata Selayar dan Toraja

Prof Nurdin juga menyinggung potensi pariwisata Kabupaten Selayar yang sangat bisa menjadi pintu masuk destinasi wisata di Sulawesi Selatan

Laporan Wartawan Tribun Timur, Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah bersama wakilnya Andi Sudirman Sulaiman, memenuhi undangan Dies Natalies ke-62 Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar di Baruga AP Pettarani, Senin (10/9/2018).

Selain sebagai tamu, Prof Nurdin alumni Fakultas Pertanian Unhas tahun 1986, juga didapuk menyampaikan sambutan sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.

"Sebuah kehormatan kembali ke rumah sendiri,"kata Prof Nurdin disambut tepuk tangan

Prof Nurdin menyampaikan beberapa hal penting. Termasuk bagaimana perguruan tinggi khususnya Unhas bisa menjaga sinergitas dengan pemerintah untuk Sulawesi Selatan yang jauh lebih baik.

"Kalau kita bersinergi kita akan menikmati percepatan pembangunan,"kata Prof Nurdin.

Baca: Nurdin Abdullah: Saya Belum Tergoda Masuk Partai

Prof Nurdin berharap bisa menuntaskan program-program yang telah disusun lima tahun kedepan.

"Mohon bantuannya semua dan saya adalah representatif Universitas Hasanuddin,"tutup Prof Nurdin

Prof Nurdin juga menyinggung potensi pariwisata Kabupaten Selayar yang sangat bisa menjadi pintu masuk destinasi wisata di Sulawesi Selatan, bahkan primadona di kawasna Timur Indonesia.

"Hanya 0,6 persen wisatawan mancanegara yang ke Sulawesi Selatan. Ini kita harus berbenah dan Selayar sangat bisa jadi destinasi andalan,"tambah Prof Nurdin.

Halaman
12
Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help