Asian Games 2018

Obor Asian Para Games Akan Pawai di Makassar, Catat Tanggalnya

Pemerintah kota akan memberi dukungan penuh dengan melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam pawai obor tersebut.

Obor Asian Para Games Akan Pawai di Makassar, Catat Tanggalnya
Fahrizal/tribuntimur.com
Dinas Pemuda dan Olah Raga Pemerintah Kota Makassar menggelar rapat koordinasi bersama dengan Indonesia Asian Para Games Organizing Commitee (INAPGOC), di ruang rapat Sipakalebbi lantai ll kantor Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani, Senin (11/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dinas Pemuda dan Olah Raga Pemerintah Kota Makassar menggelar rapat koordinasi bersama dengan Indonesia Asian Para Games Organizing Commitee (INAPGOC), di ruang rapat Sipakalebbi lantai ll kantor Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani, Senin (11/9/2018).

Rapat antara Pemkot Makassar dengan INAPGOC membahas rencana pawai obor Asian Para Games 2018 yang akan melewati dan disambut di Kota Makassar, 12 September mendatang

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Naisyah Azikin mengatakan, pemerintah kota akan memberi dukungan penuh dengan melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam pawai obor tersebut.

"Kita akan memberi dukungan sepenuhnya kepada INAPGOC, bersinergi dengan rekan-rekan SKPD untuk menyukseskan jalannya pawai obor Asian Para Games," ucapnya.

Baca: Dana Atlet Porda Minim, Komisi IV DPRD Gowa Jadwalkan Pemanggilan Kadispora

Menurut Panitia INAPGOC, ada beberapa kota di Indonesia yang dipilih untuk menggelar pawai obor Asian Para Games selain Kota Makassar.

"Selain Kota Makassar, Ternate, dan Kota Solo, dipilih juga beberapa kota lain, di antaranya Pontianak, Medan Pangkal Pinang, Bali, dan finish di ibu kota Jakarta," jelasnya.

Pawai obor akan dibawa secara estafet dimulai dari rumah jabatan Gubenur Sulsel di Jl Jendral Sudirman menuju rute Jl Haji Bau, belok ke Jl Penghibur, Jl Ahmad Yani dan finish di Lapangan Karebosi.

Pawai ini rencananya akan dihadiri pula oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang ada di Kota Makassar.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help