Master Limbad di Trans Studio Theme Park, Pengunjung Tembus 1.000 Orang

Pertunjukan tersebut berlangsung selama empat hari, Sabtu-Selasa (8-11/9/2018) dengan bintang tamu Magician Ibu Kota, Master Limbad

Master Limbad di Trans Studio Theme Park, Pengunjung Tembus 1.000 Orang
HANDOVER
Ulang Tahun ke-9, Trans Studio Theme Park akan Hadirkan Master Limbad 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar hadirkan Mini Circus bertema Glorious Nine sebagai rangkaian dari perayaan anniversary yang ke-9 tahun.

Pertunjukan tersebut berlangsung selama empat hari, Sabtu-Selasa (8-11/9/2018) dengan bintang tamu Magician Ibu Kota, Master Limbad yang tampil setiap pukul 16.00 Wita.

Selama empat hari tersebut tiket masuk ke taman hiburan indoor di Makassar ini seharga Rp 205 ribu per orang, dengan menukarkan 10 poin Telkomsel dapat diskon 20 persen.

Public Relation TSTP Makassar, Rizky Maulidiana mengatakan pada hari pertama, Sabtu (8/9) jumlah pengunjung mencapai 1.200 orang dan hari kedua, Minggu (9/9) juga diangka 1000 pengunjung.

"Alhamdulillah di dua hari penyelenggaraan Mini Circus pengunjung mencapai angka seribu, di hari biasanya pengunjung Weekend di angka 500-600 orang," kata Rizky Maulidiana kepada Tribun.

"Ini juga bukti bahwa masyarakat Sulawesi Selatan menyambut baik kehadiran Master Limbad dan show Glorious Nine yang kami kemas sebagai bagian dari ulang tajuk ke-9," lanjut Rizky Maulidiana. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved