Mabes Polri Periksa Walikota Makassar dan Tiga Anggota DPRD Makassar, Ini Kasusnya

Walikota Makassar dan tiga anggota DPRD Kota Makassar itu diperiksa dalam dugaan korupsi Fee 30 persen di SKPD Pemkot Makassar.

Mabes Polri Periksa Walikota Makassar dan Tiga Anggota DPRD Makassar, Ini Kasusnya
Hasrul/tribun-timur.com
Moh Ramdhan Pomanto 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Walikota Makassar Danny Pomanto dan tiga anggota DPRD Kota Makassar, telah diperiksa tim Bareskrim Mabes Polri.

Hal itu dikatakan Direktur Tindak Pidana Korupsi (Dirtipikor) Mabes Polri, Kombes Pol Erwanto Kurniadi saat dikonfirmasi tribun timur.com, Senin (10/9/2018).

"Iya, ada tiga anggota DPRD Makassar yang sudah kami periksa, mereka ialah RP, JP dan SUP. Kalau Walikota diriksa di Makassar," ungkap Kombes Pol Erwanto.

Seperti diketahui, Walikota Makassar dan tiga anggota DPRD Kota Makassar itu diperiksa dalam dugaan korupsi Fee 30 persen di SKPD Pemkot Makassar.

Kata Kombes Pol Kurniadi, tiga anggota DPRD Makassar tersebut jalani proses pemeriksaan di Manes Polri. Sedangkan Walikota Danny di SPN Batua, Makassar.

"Jadi hanya tiga anggota DPRD Kota Makassar yang kami periksa di Mabes Polri (Jakarta), kalau Walikota itu kami periksa di SPB Batua," jelas Kurniadi. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved