Kapolsek Lamasi dan Ponrang Luwu Dimutasi, Ini Pejabat yang Baru

Dalam sambutannya, AKBP Dwi Santoso mengucapkan terima kasih kepada AKP Marthen dan AKP Rusli yang sudah melaksanakan tugasnya

Kapolsek Lamasi dan Ponrang Luwu Dimutasi, Ini Pejabat yang Baru
desy/tribunluwu.com
Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, menggelar serah terima jabatan dua kapolsek, yakni Kapolsek Lamasi dan Kapolsek Ponrang di Mapolres Luwu, Jl Merdeka Selatan, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Luwu, Senin (10/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, menggelar serah terima jabatan dua kapolsek, yakni Kapolsek Lamasi dan Kapolsek Ponrang di Mapolres Luwu, Jl Merdeka Selatan, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Luwu, Senin (10/9/2018).

Dimana Kapolsek Lamasi, AKP Marthen, dimutasi dan menjabat jabatan baru sebagai Kapolsek Wara Polres Palopo.

Dan Kapolsek Ponrang, AKP Rusli, dimutasi dan menjabat jabatan baru sebagai Kapolsek Lamasi.

Sementara Iptu Sadsali, sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Palopo, menggantikan AKP Rusli sebagai Kapolsek Ponrang.

Dalam sambutannya, AKBP Dwi Santoso mengucapkan terima kasih kepada AKP Marthen dan AKP Rusli yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik selama menjabat.

Dia juga mengucapkan selamat datang kepada Iptu Sadsali Kareba, di Polres Luwu dan memerintahkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan melaksanakan tugas di Polsek Ponrang.

"Kedepan tugas kapolsek bertambah banyak, selain dihadapkan dengan tugas rutin, juga untuk melaksanakan Operasi Mantab Brata 2019 pengamanan Pilpres dan Pileg tahapannya sudah dimulai dari saat ini," ujar Dwi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada ketua ranting Bhayangkari Lamasi dan Bhayangkari Ponrang, yang selama ini dengan setia mendampingi suami serta memberikan dukungan moril dalam pelaksanaan tugas, mengemban keamanan dan ketertiban masyarakat," tutupnya.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved