Pemilu 2019

Bidik Kursi DPRD Sulsel, Segini Target Suara Mantan Jubir Prof Andalan

Elu sudah menghubungi keluarga terkait niatannya maju bertarung melalui PDIP.

Bidik Kursi DPRD Sulsel, Segini Target Suara Mantan Jubir Prof Andalan
abd azis/tribuntimur.com
Mantan Juru Bicara (Jubir) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), Haeruddin Nurman. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Juru Bicara (Jubir) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), Haeruddin Nurman, maju bertarung di Pemilu 2019.

Bahkan Elu, sapaannya mengaku sudah menghubungi keluarga terkait niatannya maju bertarung melalui PDIP.

"Kalau keluarga, saya sudah hubungi satu persatu, termasuk teman-teman dan alumni sekolah," jelas Elu di Warkop Phoenam, Jl Topaz Raya, Kota Makassar, Senin (10/9/2018).

Terkait ada beberapa tokoh masyarakat yang menggelar hajatan atau kegiatan. Baik reuni atau acara adat lainnya, Elu mengaku tidak bisa menolak untuk tidak hadir.

Baca: 16 Legislator Dipastikan Tak Duduk Lagi di DPRD Sulsel

"Kalau soal menghadiri acara saya pasti hadir karena itu bagian dari bersilaturrahmi. Tidak bisa ditolak. Niatnya kan silaturrahmi, masa kita tolak," jelas Elu.

Disinggung soal terget suara pada Pileg 2019, Bacaleg PDIP untuk kursi DPRD Sulsel itu mengaku belum dapat membeberkannya karena jangan sampai dinilai bagian dari kampanye.

"Begini Ndi, bukan-ji kampanye to? Kalo Pak Rudy Pieter Goni dapat 15.000 suara kemarin, maka minimal saya harus bisa mendapatkan 20.000 suara karena kalau dibawah itu, maka kita cuma carikan suara orang," jelas Elu.

Baca: Nurdin Abdullah Sebut Amran Sulaiman Bintang dari Timur

Pada Pemilu 2019 mendatang, Elu maju bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1.

Meliputi, Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang, Makassar, Tamalate, Mariso, Mamajang, Tallo, Wajo, Bontoala, dan Sangkarrang.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved