VIDEO: Custom Builder di Makassar Terus Meningkat, Ini Kata Juri Suryanation Motorland Battle 2018

Ada beberapa builder yang mendesain body motornya dengan bentuk kain songket asli Sulsel.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Event Manager PT Gudang Garam Tbk, Ferry Ariawan menambahkan, animo di lima kota sebelumnya sungguh luar biasa. Begitu juga di Makassar.

"Selama empat tahun, tentu banyak peningkatan dan perubahan. Dan harapan kami, builder tiap daerah punya karakter tersendiri dalam meng-custom motornya. Syukurlah itu mulai kita lihat," katanya

Seperti di Makassar, ada beberapa builder yang mendesain body motornya dengan bentuk kain songket asli Sulsel. Dan dari situ kita harapkan, adanya perubahan.

Seperti di kota sebelumnya, berbagai konten menarik dihadirkan di acara Suryanation Motorland Battle, salah satu konten yang paling menarik adalah Custom Bike Contest yang terbagi menjadi beberapa kategori.

Baca: Builder Sulawesi Membeludak, Suryanation Motorland Battle Meriah di Makassar

Ratusan motor custom yang berpartisipasi akan mencoba untuk mencuri perhatian dari para juri-juri nasional yang akan memilih motor-motor terbaik dari setiap kategori.

Pada tahun ini juri-juri nasional yang akan menentukan motor terbaik adalah: Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta).

"Mereka juga yang nantinya memillih satu motor terbaik di Makassar untuk berlaga di acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 di Surabaya pada akhir September," kata Ferry.(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved