Tingkatkan Pelayanan, Al Hajj Travel Gandeng Perusahaan Asuransi

Sejumlah agen perjalanan juga menggandeng perusahaan asuransi. Salah satunya Al Hajj Travel

Tingkatkan Pelayanan, Al Hajj Travel Gandeng Perusahaan Asuransi
Handover
Pimpinan Al Hajj Travel Berfoto Bersama Usai Penandatanganan MoU dengan Adira Insurance 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -
Sejumlah perusahaan agen perjalanan ibadah haji dan umrah gencar mengembangkan lini bisnisnya. Tidak hanya mengemas beragam paket ibadah spesial, sejumlah perusahaan agen perjalanan juga mulai menggandeng perusahaan asuransi.

Seperti yang dilakukan manajemen
Al Hajj Travel Haji dan Umrah. Perusahaan perjalanan ibadah haji dan umrah ini menggandeng Adira Insurance.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan kedua pihak belum lama ini.

"Kami kerja sama Adira Insurance untuk melindungi perjalanan umrah semua jamaah. Hal ini sebagai bagian dari ketaatan kami terhadap peraturan pemerintah tentang perjalanan umrah yang aman," kata Direktur Al Hajj Travel, Andi Chandrawali.

Dipaparkan, perjalanan umrah yang aman adalah sesuai kriteria bersertifikat Badan Perjalanan Wisata (BPW) dan Komite Akreditasi Nasional.

Paket umrah yang ditawarkan semua sudah termasuk premi asuransi, pertanggungan biaya repatriasi, biaya perawatan medis, delay penerbangan, kehilangan bagasi dan lainnya.

Ayah satu anak ini menuturkan, keunggulannya paket yang ditawarkan adalah harga aman, fasilitas nyaman dan semua fasilitas sesuai dengan standar sesuai paket.

"Al hajj insha Allah selalu dalam kriteria standar keamanan dan kenyamanan jamaah. Sesuai dengan anjuran kemenag dan Komite akreditasi nasional tentang pelayanan tamu umrah. Tentu semua itu sesuai dengan paket yang dipilih oleh peserta," tuturnya.

Salah satu paket yang ditawarkan misalnya Paket Umrah November 2018 seharga Rp 24 juta. Akomodasi hotel New Sourfah/setaraf di Madinah dan Burj Al Jewar di Mekkah. Menggunakan pesawat Saudia Airlines.

Jika Anda yang menginginkan paket Umrah Bintang 5, disediakan paket seharga Rp 29 juta per pax. Akomodasi hotel Pullman Zam-Zam di Mekkah dan Al Haram di Madinah.

Jika ingin informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 08114440606. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved