Tiga Kantor Unit STIKes Mega Rezky Diresmikan

Ruangan perpustakaan yang baru dilengkapi ruangan multimedia yang dilengkapi dengan 40 unit komputer.

Tiga Kantor Unit STIKes Mega Rezky Diresmikan
munawwarah/tribun-timur.com
Peresmian ruangan baru Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Mega Rezky, Minggu (9/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Mega Rezky terus berbenah menghadapi era revolusi industri. Beberapa upaya yang dilakukan untuk memajukan proses pendidikan di STIKes Mega Rezky Makassar yaitu melengkapi sarana dan prasarana.

Ruangan baru yang telah dibangun oleh YPI seperti ruang Perpustakaan dan Multimedia, Ruangan Tutorial, Kantor Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Kantor Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), dan Laboratorium Kebidanan Komunitas.

Ruangan inipun telah diresmikan oleh Ketua YPI Hj Suryani. Suryani mengajak tetamu dan civitas akademika untuk berdoa atas fasilitas-fasilitas baru tersebut.

"Bismillah, semoga ruangan ini bermanfaat untuk kita semua," ujar Suryani sebelum menggunting pita peresmian, Minggu (9/9/2018).

Baca: Kepala LLDikti Wilayah IX Sulawesi Bawa Kuliah Tamu di STIKes Mega Rezky Makassar

Baca: STIKes Mega Rezky Makassar Jalin Kerja Sama dengan Universiti Selangor Malaysia

Ruangan perpustakaan yang baru dilengkapi ruangan multimedia yang dilengkapi dengan 40 unit komputer dengan fasilitas hostpot dan theater serta dua ruangan tutorial.

Sedangkan ruangan LPPM yang baru terdiri dari bagian Penelitian, Bagian Pengabdian Masyarakat, Pengelola Open Journal System dan Pengelola Pusat Studi.

Acara peresmian tersebut dihadari oleh Ketua STIKIP Mega Rezky Makassar Dr Abd Malik, Wakil Ketua I Bidang Akademik Ns Julia Fitria MKes MKep, Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan Abd Rahman MPd.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan h Syamsunie Carsel MPd, dan Wakil Ketua IV bidang Kerjasama dan Humas Dr Hairuddin Kudding SKM MKes, beserta seluruh Kaprodi dan Jajaran STIKes dan STIKIP Mega Rezky Makassar.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved