Kompas Travel Fair

Segini Harga Paket Pemeriksaan Kesehatan di Sunway Medical Centre Malaysia

Melalui pameran tersebut Sunway Medical Centre sebagai RS multidisiplin terbesar di Malaysia menawarkan diskon 30 persen

Segini Harga Paket Pemeriksaan Kesehatan di Sunway Medical Centre Malaysia
hasrul/tribuntimur.com
Sunway Medical Centre, salah satu rumah sakit multidisiplin terbesar di Malaysia, menawarkan diskon 30 persen untuk paket pemeriksaan kesehatan di stan No.22, Kompass Travel Fair Makassar, Sabtu (8/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Rumah Sakit (RS), Sunway Medical Centre turut ambil bagian pada program Kompas Travel Fair (KTF) 2018 di Atrium London Mal Phinsi Point Makassar.

Melalui pameran tersebut Sunway Medical Centre sebagai RS multidisiplin terbesar di Malaysia menawarkan diskon 30 persen untuk aneka paket pemeriksaan kesehatan.

Seperti, General Package mulai dari Rp 1,454 juta, General Specialist Package mulai Rp 1,728 juta, Men Basic Package mulai Rp 2,116 juta, Men Comprehensive Package mulai Rp 3,348 juta.

Lalu untuk Premier Heart mulai dari Rp 3,715 juta, Standard Heart mulai dari Rp 3,225 juta, Stroke Package mulai dari Rp 6,336 juta, Women Basic Package mulai dari Rp 2,512 juta.

Untuk mendapatkan harga tersebut anda harus transaksi di Booth Sunway di Kompas Travel Fair 2018 dan harus membayar 50 persen deposit dari harga paket dan berlaku selama tiga bulan setelah pembayaran.
Sunway Medical Centre berlokasi strategis di Sunway Resort City, sangat dekat dari Sunway Hotel, Sunway Theme Park, Sunway Shopping Mall, dan Sunway University.

Hal tersebut memberikan solusi komprehensif untuk pasien yang membutuhkan lingkungan penyembuhan. Pasien dapat dengan mudah mencari perawatan, bermain dan berbelanja karena dalam satu kota.

Sebagai Rumah Sakit Terbaik Pariwisata Medis di Asia-Pacifik dan RS International Terbaik dua tahun berturut turut 2016 dan 2017, RS Sunway Malaysia mempunyai hampir 200 dokter spesialis, 25 pusat keunggulan, melayani pasien internasional dari 130 negara dan menerima setengah juta pasien tiap tahun.

Didirikan pada November 1999 and sebagai rumah sakit pertama yang menerima akreditasi Australian Council on Healthcare Standards (ACHS), RS Sunway memberikan diagnose yang komprehensif dalam bidang medis mapun spesialis bedah.

RS Sunway adalah Rumah Sakit Swasta dengan fasilitas terkini dan termodern yang dilengkapi dengan alat perawatan kanker antaranya Truebeam STX, IORT (Kanke rPayudara), Da Vinci (Kanker Prostate), brachytherapy, PET CT Scan and Spect-CT scan.

“Ciri khas teknologi kami yaitu Bedah invasive minmal gudang mesin kami adalah bukti non-invasif yang terbaik, dengan kemampuan untuk membasmi tumor kanker tanpa merusak jaringan sehat di sekitar tumor," kata Dokter Spesialis Pengobatan Nuklir RS Sunway Medical Centre, Dr Tan TeikHin.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help