Pemeran Wiro Sableng Temui Penggemar di Makassar, Begini Cerita Vino G Bastian

Film yang diperankannya itu akan membangkitkan kembali cerita Wiro Sableng sesuai buku aslinya.

Pemeran Wiro Sableng Temui Penggemar di Makassar, Begini Cerita Vino G Bastian
sanovra/tribuntimur.com
Para pemain film Wiro Sableng menghadiri acara meet and greet bersama penggemar, di Nipah Mall Makassar, Minggu (9/9). Hadir dalam acara ini yakni Vino G Bastian (Wiro Sableng), Sherina Munaf (Anggini), Fariz Alfarazi (Bujang Gila Tapak Sakti), dan Yusuf Mahardika (Pangeran). Dalam kesempatan tersebut, para pemain menceritakan suka duka dan kesan-kesannya selama mengikuti syuting dan memerankan karakter superhero asli Indonesia ini. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemeran film Wiro Sableng menghadiri meet and greet bersama penggemar, di Nipah Mall Makassar, Minggu (9/9/2018).

Hadir dalam acara ini yakni Vino G Bastian (Wiro Sableng), Sherina Munaf (Anggini), Fariz Alfarazi (Bujang Gila Tapak Sakti), dan Yusuf Mahardika (Pangeran).

Dalam kesempatan tersebut, para pemain menceritakan suka duka dan kesannya selama mengikuti syuting dan memerankan karakter superhero asli Indonesia ini.

Pemeran utama Wiro Sableng, Vino G Bastian, sangat bangga dengan film Wiro Sableng.

Film yang diperankannya itu akan membangkitkan kembali cerita Wiro Sableng sesuai buku aslinya.

Baca: Pemeran Film Wiro Sableng Sapa Penonton di Nipah Mal

"Di film ini kita ingin kembalikan karakter Wiro ke buku aslinya, karena referensi film ini memang buku aslinya, bukan dari sinetron. Di buku aslinya Wiro itu humoris tapi gak selalu cengegesan seperti di senetron," ungkap Vino.

Vino yang merupakan putra dari Bastian Tito, penulis cerita Wiro Sableng mengatakan, film ini juga menjadi baktinya ke almarhum ayahnya, walau sebelumnya ia juga sempat beberapa kali memerankan Wiro Sableng.

“Ini sumbangsih yang mungkin tidak seberapa dari saya untuk orangtua, meski saya tahu saya tak akan bisa membalas. Tapi saya sangat bersyukur karena semua orang yang terlibat di film ini mencurahkan segala kemampuan terbaik dan dedikasi mereka,” ujar Vino.

Baca: Nestapa Ken Ken Wiro Sableng; Ditangkap Polisi, Jatuh Bangkrut, dan Kini Jadi Petani di Desa

Lanjut Vino, Film Wiro Sableng diharapkan juga akan membangkitkan industri perfilman nasional.

Kesuksesan film Wiro Sableng yang didukung studio film ternama Fox, dianggap dapat menarik minat para pelaku industri film lainnya dan melahirkan film-film berkualitas lainnya.

“Ini suatu kebanggan ada film yang diproduksi dengan dukungan studio sekelas Fox. Ini juga menjadi kesempatan kepada orangtua untuk memperkenalkan bahwa bangsa kita punya superhero sendiri, gak mesti orang dari luar,” ucapnya.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help