Pemeran Film Wiro Sableng Sapa Penonton di Nipah Mal

Dalam kesempatan tersebut, para pemain menceritakan suka duka dan kesan-kesannya selama mengikuti syuting

Pemeran Film Wiro Sableng Sapa Penonton di Nipah Mal
sanovra/tribuntimur.com
Para pemain film Wiro Sableng menghadiri acara meet and greet bersama penggemar, di Nipah Mall Makassar, Minggu (9/9). Hadir dalam acara ini yakni Vino G Bastian (Wiro Sableng), Sherina Munaf (Anggini), Fariz Alfarazi (Bujang Gila Tapak Sakti), dan Yusuf Mahardika (Pangeran). Dalam kesempatan tersebut, para pemain menceritakan suka duka dan kesan-kesannya selama mengikuti syuting dan memerankan karakter superhero asli Indonesia ini. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Para pemain film Wiro Sableng menghadiri acara meet and greet bersama penggemar, di Nipah Mall Makassar, Minggu (9/9/2018).

Hadir dalam acara ini yakni Vino G Bastian (Wiro Sableng), Sherina Munaf (Anggini), Fariz Alfarazi (Bujang Gila Tapak Sakti), dan Yusuf Mahardika (Pangeran).

Dalam kesempatan tersebut, para pemain menceritakan suka duka dan kesan-kesannya selama mengikuti syuting dan memerankan karakter superhero asli Indonesia ini.

Vino mengatakan, sangat bangga dengan film Wiro Sableng, dimana film ini ingin membangkitkan kembali cerita Wiro Sableng sesuai buku aslinya.

Baca: Segera Tayang, Terkuak Ini Makna Tak Terduga Angka 212 Pada Senjata dan Dada Wiro Sableng

"Di film ini kita ingin kembalikan krakter Wiro ke buku aslinya, karena referensi film ini memang buku aslinya, bukan dari sinetron. Di buku aslinya Wiro itu humoris tapi gak selalu cengegesan. Intinya pendekatannya itunke buku aslinya," ungkap Vino.

Usai meet and greet, para pemain juga ikut nonton bareng film Wiro Sableng di Cinema XXI Nipah Mall.

Mereka juga sempat membagikan souvenir ke para penggemar. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved