Jelang Porda, Atlet Panahan Bone Latih Tanding Lawan Parepare

Tujuan latih tanding ini untuk memberikan atmosfer pertandingan pada atlet panah, sehingga tidak grogi.

Jelang Porda, Atlet Panahan Bone Latih Tanding Lawan Parepare
handover
Atlet cabor Panahan Bone menggelar latihan tanding dengan atlet dari Parepare di lapangan panahan kompleks Stadion Lapatau Matanna Tikka Kota Watampone, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Minggu (9/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunBone.com, Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Persiapan menuju ajang pekan olahraga daerah (Porda) di Pinrang akhir September mendatang terus dimaksimalkan.

Termasuk persiapan atlet cabang olahraga yang mewakili Bone pada pertandingan olahraga antarkabupaten seantero Sulawesi Selatan tersebut.

Cabang olahraga (cabor) Panahan Bone menggelar latihan tanding dengan atlet dari Parepare di lapangan panahan kompleks Stadion Lapatau Matanna Tikka kota Watampone, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Minggu (9/9/2018).

"Atlet panahan dari dari Parepare datang sejak minggu malam dan kita latihan bersama Minggu pagi hingga sore hari, latihan bersama dalam bentuk latihan tanding layaknya pada pertandingan panahan di Porda nantinya," kata Ketua Perpani Bone Andi Gunadil Ukra dalam rilisnya kepada tribunbone.com.

Baca: Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup Parepare Jadi Ajang Pemanasan Atlet Porda

Baca: Persiapan Porda, PBSI Soppeng Datangkan Pelatih Dari Makassar

Asisten 2 Pemkab Bone ini menuturkan tujuan latih tanding ini untuk memberikan atmosfer pertandingan pada atlet panah, sehingga tidak grogi lagi pada saat pertandingan nantinya.

"Apalagi kalau Hari Minggu Kompleks Stadion banyak warga yang datang berolahraga, kita latih tanding dengan atlet panahan Porda dari Parepare, jadi suasananya seperti pada pertandingan aslinya," jelasnya.

Sekadar diketahui, Perpani Bone sendiri mengutus delapan atlet panahan yang terdiri dari empat putra dan empat putri yang akan berlaga pada kelas Standar Bow dan Paralon.

Beberapa bulan terakhir, Perpani melakukan pemusatan latihan untuk memantapkan latihan Atlet di area Barat kompleks stadion Lapatau Matanna Tikka kota Watampone yang disulap menjadi lapangan panahan.(*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help