Hadiri Reuni Purna Praja STPDN, Ilham Azikin Minta Alumni Terus Berorganisasi

Selain memberikan sambutan, Ilham juga menyempatkan diri menyumbangkan sebuah lagu di atas panggung.

Hadiri Reuni Purna Praja STPDN, Ilham Azikin Minta Alumni Terus Berorganisasi
handover
Bupati Bantaeng terpilih, Ilhamsyah Azikin 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng terpilih, Ilhamsyah Azikin menghadiri acara Gala Dinner Purna Praja STPDN Angkatan IX di Gammara Hotel, Jl Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sabtu (8/9/2018) malam.

Pada kesempatan itu Ilhamsyah yang juga alumnus STPDN Angkatan V didaulat memberikan sambutan khusus di depan ratusan alumni STPDN.

"Saya merasa bangga bisa bersilaturahmi dengan teman-teman Angkatan IX ini. Pesan saya, semoga ini bukan pertemuan yang terakhir bagi kita semua dan mari jaga silaturrahmi dimanapun kalian semua berada," tuturnya via rilis, Minggu (9/9/2018).

Baca: Defisit Rp 89 M Sambut Pemerintahan Ilham Azikin-Sahabuddin

Baca: Ditetapkan DPRD, AFR Harap Ilham Azikin-Sahabuddin Bawa Bantaeng Lebih Maju

Menurut putra Anggota DPR RI, Azikin Solthan ini, keberhasilannya terpilih menjadi bupati Bantaeng periode 2018-2023 tak lepas dari doa dan dukungan keluarga besar STPDN, terutama teman seangkatannya di Angkatan V.

Dia juga mengajak semua alumni STPDN untuk meraih cita-cita melalui proses yang ada. Salah satu caranya adalah dengan senantiasa berlembaga dan berorganisasi.

"Ini juga berkat doa dan dukungan kalian. Terima kasih atas semuanya. Terus berkarier dan mari berbuat untuk Indonesia," tuturnya.

Selain memberikan sambutan, Ilham juga menyempatkan diri menyumbangkan sebuah lagu di atas panggung.

Pria yang dikenal piawai dalam bernyanyi dan memainkan alat musik itu menyanyikan lagu Ipang berjudul Ada Yang Hilang.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved