BNI Wilayah Makassar Sarankan Bank Lain Gunakan Yap!

Istimewanya, aplikasi ini menggabungkan tiga sumber dana dan memudahkan nasabah BNI mengakses kartu.

BNI Wilayah Makassar Sarankan Bank Lain Gunakan Yap!
fadly/tribuntimur.coml
Edy Awaladin, Pemimpin BNI Wilayah Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Negara Indonesia (BNI) terus memacu penambahan jumlah merchant, downloader, hingga nasabah baru BNI, pengakses Your All Payment (YAP).

"Di wilayah Makassar tercatat sudah ada 10 ribu merchant. Kami berharap hingga akhir tahun sekitar 200 ribu merchant untuk nasional," kata Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Edy Awaladin.

Di era disrupsi teknologi yang cepat berubah dan menuntut mobilitas tinggi, BNI menjadi pelopor layanan perbankan yang berbasis digital.

Istimewanya, aplikasi ini menggabungkan tiga sumber dana dan memudahkan nasabah BNI mengakses kartu debit, kartu kredit, dan UnikQu dalam satu aplikasi.

Baca: Ingin Umrah Tapi Dana Tak Cukup, BNI Syariah Makassar Siapkan Pembiayaan

Baca: KUR BNI Capai Rp 17 Triliun Tahun Depan

"Kami serius mempersiapkan SDM melek teknologi, hingga menawarkan berbagai layanan dan produk elektronik dan digital kepada nasabah seperti mobile banking, digital loan, mobile remittance, chat Banking hingga aplikasi pembayaran berbasis QR Code, Yap!," katanya.

Secara pribadi, ia berharap seluruh perbankan untuk menggunakan Yap ini. "Saya belum tahu tanggapan bank lain, namun, kami harapkan kalau bisa pakai saja alat pembayaran ini," katanya.

Bagi BNI, transformasi menuju layanan digital ini merupakan keharusan, karena tuntutan dan juga tantangan untuk menjadi bank yang tetap relevan dan dapat menawarkan solusi layanan yang serba cepat, fleksibel dan mobile kepada nasabahnya kini sudah menjadi keharusan.

"Saat ini pusat tengah menggarap pasar potensial dengan menjajaki kerja sama dengan layanan daring. Seperti taksi online hingga e-commerce," katanya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help