VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Begini Curhat Ismail yang Istrinya 'Silariang' dengan Guru Mengaji

Zaman sendiri merupakan warga Jl. Husni Thamrin, Kelurahan Binanga, yang tak lain adalah keluarga dekatnya sendiri.

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ismail (40) salah seorang kepala keluarga di Anjoro Pitu, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, curhat usai istrinya, Hamida, dibawa lari oleh oknum guru mengaji bernama Zaman, Sabtu (8/9/2018).

Pengakuan Ismail, istrinya dibawa lari oleh Zaman, saat ia sedang bekerja mencari nafkah untuk keluarga sebagai buruk bangunan di Kantor Polda Sulbar pada Kamis 6 September lalu.

Zaman sendiri merupakan warga Jl. Husni Thamrin, Kelurahan Binanga, yang tak lain adalah keluarga dekatnya sendiri.

Berdasarkan pengakuan Ismail, cintah terlarang antara Zaman dan Hamida mulai tumbuh, saat Zaman menjadi seorang guru mengaji di salah satu masjid yang tak jauh dari rumahnya.

"Selalu di rumah istrirahat dan makan kalaun selesai ajari anak-anak mengaji di masjid, kita layani baik-baik karena sudah dianggap ustaz dan saudara sendiri karena, tapi ternyata niatnya buruk,"kata Ismail kepada TribunSulbar.com.

Sebelum istrinya dibawa kabur oleh Zaman, Ismail mengaku sudah mulai menaruh kecuriagaan kepada istrinya, namun saat ia menyampaikan kecurigaannya, istrinya selalu marah-marah.

Pada Kamis 6 September 2018, kecurigaan Ismail benar, istrinya kabur bersama oknum guru mengaji tersebut, dan kabarnya sudah melangsungkan pernikahan di Majene.

Simak video selengkapnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved