Ucapkan Selamat kepada Gubernur dan Wagub Sulsel Terpilih, Ini Harapan Dirut RSUD Pangkep

Annas Ahmad berharap di awal pemerintahan yang baru, akselerasi pembangunan khususnya dibidang kesehatan semakin cepat

Ucapkan Selamat kepada Gubernur dan Wagub Sulsel Terpilih, Ini Harapan Dirut RSUD Pangkep
Munjiyah/Tribunpangkep.com
Direktur RSUD Pangkep, dr Annas Ahmad di Pangkajene, Sabtu (8/9/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Direktur RSUD Pangkep, dr Annas Ahmad mengucapkan selamat kepada gubernur terpilih Nurdin Abdullah dan wakil gubernur terpilih Andi Sudirman Sulaiman atas pelantikannya.

Kepada TribunPangkep.com, Sabtu (8/9/2018) Direktur RSUD Pangkep, dr Annas Ahmad berharap di awal pemerintahan yang baru, akselerasi pembangunan khususnya dibidang kesehatan semakin cepat ke arah peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan.

"Lima point penting visi gubernur baru yakni inovatif, produktif, kompetitif, inklusif dan berkarakter adalah harapan,  semangat baru, inovasi baru pembangunan khususnya dibidang kesehatan yang selama ini menjadi kebutuhan pelayanan dasar masyarakat," ujarnya.

Selaku praktisi kesehatan dia menginginkan, hadirnya pelayanan kesehatan yang modern, inovatif dan kompetitif melalui peningkatan sarana dan prasarana, peningkatan kualitas SDM, pelayanan kesehatan berkarakter, peningkatan kuantitas SDM, perbaikan sistem remunerasi yang berdampak signifikan pada kesejahteraan petugas kesehatan.

Selain peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, dia mengapresiasi program gubernur baru yang mewacanakan pembangunan lima rumah sakit regional.

"Kami sangat berharap salah satunya berada di Pangkep sebagai gerbang utara ibukota propinsi Sulawesi Selatan," jelasnya. (*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved